.

Thursday 6 December 2012

Jack Wealch

Jack Welch (CEO of GE) John F. Welch, Jr yang kemudian dikenal dengan nama Jack Welch lahir pada tanggal 19 November 1935 di Peabody, Massachusetts, dari keluarga buruh Katolik dan dibesarkan di Salem. Ayahnya bernama John Welch ( bekerja sebagai seorang mandor pada pembangunan rel kreta api ) dan ibunya bernama leniency Andrews. Welch adalah seorang yang berkebangsaan Amerika. Sebagai seorang anak dia menerima perhatian penuh dari orangtuanya secara khusus untuk hal-hal yang baik dan juga hal-hal yang terburuk. Dia dibesarkan dan belajar tentang dasar-dasar kehidupan dari lingkungannya di Salem, orang tuanya, teman-teman seper principal(prenominal)an sebagaimana anak muda lainnya. Beruntung karena memiliki bakat sportnya sehingga sejak usia muda banyak pelajaran yang dia dapatkan dari lapangan permainan dan juga pelajaran melalui karirnya. Di dalam autobiografinya (di dalam buku yang dikarang oleh beliau Jack: Straight from the Gut), Welch menjelaskan suatu kejadian yang sangat dia kenang ketika tim hokinya mengalami kekalahan. Melampiaskan kekecewaan, Welch melemparkan stick hokinya dan mencibirkan bibirnya. Dengan segerea setelah itu ibu Welch mendatangi ruang ganti dan memberi pelajaran kepada Welch di depan timnya.
Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
Jika kamu tidak tahu bagaimana untuk kalah maka kamu tidak akan pernah tahu bagaimana untuk menang. Jika kamu tidak men spawnahui hal tersebut ,maka kamu tidak seharusnya main (2001). Setelah mendapatkan bachelors degree dalam bidang Kimia (chemistry) dari University of Massachusetts-Amherst (1957) dan graduate degrees (1958) serta gelar PhD (1960) dari University of Illinois , Welch kembali ke Massachusetts untuk bekerja sebagai engineer di bidang pengambangan pliant GE. Welch dipanggil bekerja sebagai engineer di Pittsfield, Massachusetts, karena kecepatan dan gairahnya dalam bekerja. Dia mampu untuk mengeksplorasi limit dari teknologi material dengan perhatian dan dukungan yang seadanya dari managemen. Lab tempat dia bekerja begitu kecil dan sesak... If you want to get a full essay, order it on our website: Ordercustompaper.com

Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!

No comments:

Post a Comment