.

Monday 6 May 2013

Law Business

a. perjanjian tersebut sah selama tidak adenosine deaminasenya gugatan dari salat satu pihak. karena bila tidak adenosine deaminase gugatan dari salaah satu pihak,perjanjian tersebut sah adanya dan berlaku mengikat bagi check bit pihak di dalamnya. Yg dilanggar  syarat no.1 yang dilanggar teh syarat nomor satu ttg kesepakatan, kan melanggar kesepakatan yg ada. ada penipuan atau kekliruan nah kalo tentang jenis cacat kehendaknya bisa ada 2 macem: kalo ternyata si A emang rencana awal mau nipu si B maka termasuk penipuan..kalo ternyata mreka salaah paham ttg afandi maka termasuk ke kekeliruan..tapi dua2nya bisa jadi penyebab tidak dipenuhinya salah satu syarat sahnya perjanjian yaitu : KESEPAKATAN ANTAR PARA PIHAK karena yang dianggar dalam kasus tersebut adalah mengenai unsur subjektif dari perjanjian yakni unsur kesepakatan antar para pihak, sedangkan akibat hukum dari tidak dipenuhinya unsur subjektif dari perjanjian adalah dapat dibatallkan. hal ini berbeda dengan tidak dipenuhinya syarat objektif dalam perjanjian (adanya causa yang halal dan adanya objek tertentu) yang berakibat perjanjian tersebut batal demi hukum dimana tanpa adanya gugatan punning perjanjian tersebut batal b. akan dikabulkan oleh pengadilan karena adanya cacat kehendak dalam kesepakatan antar kedua pihak.
Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
cacat kehendak tersebut bisa berupa penipuan apabila ada unsur kesengajaan dari pihak penjual ataupun kekeliruan dari pihak pembeli yang mengasumsikan tentang objek yang salah karena menganggap bahwa lukisan itu adalah karya Afandi,seorang pelukis terkenal dari jogjakarta maka apabila B mengajukan gugatan pembatalan perjanjian jual beli lukisan tersebut,berdasarkan atas adanya cacat kehendak dalam kesepakatan antar kedua belah pihak maka pernjanjian itu dapat dibatalkan X, Y, Z intend to tell apart up a vigilance Consiltant. At 1st meeting, X cherished that legal organise of that consultant was Mattaschap, Y wanted Firma, Z -> CV. Acturally three og them had the like intention in...If you want to get going a full essay, prescribe it on our website: Ordercustompaper.com

If you want to get a full essay, wisit our page: write my paper

No comments:

Post a Comment